Puaskan pasangan dengan gerakan sedikit nakal - KAWASEN POST

Breaking

KAWASEN POST

MENGINFORMASIKAN | MENYAJIKAN | MEMBERI MANFAAT

Wednesday, October 4, 2017

Puaskan pasangan dengan gerakan sedikit nakal

Tak sedikit wanita mengeluhkan pasangan selingkuh. Entah sebatas chatting via media sosial, maupun benar-benar secara fisik. Pada intinya, pria berselingkuh karena mencari kesenangan.
 
Meski terlihat logis, pria sebenarnya makhluk emosional, apalagi saat menyangkut kepuasan saat berhubungan intim. Beberapa dari mereka ketika merasa tidak bahagia membuatnya tidak betah di rumah.

Meski seks bukan satu-satunya cara membuat suami setia, setidaknya membuatnya bahagia di ranjang dan ketagihan adalah salah satu cara membuat pria puas sehingga lebih setia pada kita. Kemngkinan selingkuhpun menjadi lebih kecil.
Untuk itu, BUNDA.co hadirkan tips nakal plus jitu mengenai cara membuat suami puas, agar makin lengket & betah di rumah dengan memberikanya kepuasan bercinta.
 
Bagaimana caranya? Simak serta terapkan beberapa cara berikut. Dari permainan pakai mulut atau oral, payudara, tangan, bercinta lewat telpon bagi yang jarang ketemu, hingga tips psikologis biar si Dia selalu merindukan pelukan hangat istri.


Tips Membuat Suami Puas 

Permainan pembuka atau foreplay akan kian memuaskan ketika ditambahi sentuhan & ciuman. Ada 3 tips ciuman hot.

Pertama, ciuman segitiga. Caranya mulai dari mencium bibir, beralih ke pipi, lalu ke leher, kemudian berakhir dengan kembali ke bibir. Untuk lebih natural, jangan melompat-lompat antar satu bagian dengan bagian lain. Lakukan dengan cara menggeser bibir dari satu bagian ke bagian lain.

Kedua, gigitan & sedotan. Menggigit saat berciuman bukan bertujuan untuk menyakiti, melainkan memberikan sensasi. Jadi lakukanlah secara lembut. Cara benarnya adalah menggigit bibir secara perlahan sambil menariknya semakin masuk ke mulut kamu. Sertakan juga sedotan atau hisapan pada lidah serta mulut pasangan.
Ketiga, gunakan tangan. Tangan bisa menjadi pelengkap hot kissing. Caranya mulai dari memegang kepala/wajah pasangan, hingga rabaan ke bagian sensitif pasangan agar gairah makin terbakar. Semoga bermanfaat selamat mencoba !